Sudah 40% Selesai Perluasan Bandara Haji

Jakarta (MCH). Sekitar 40% pembangunan bandara utara dan selatan Jeddah sudah selesai dan diperkirakan bisa dimanfaatkan untuk jemaah haji tahun ini. Bahkan, jemaah umrah yang mulai berdatangan sejak Rajab hingga akhir Ramadhan nanti juga akan mengalami kemudahan dengan selesainya sejumlah pintu kedatangan pada terminal tersebut.

Hal ini dikekukakam direktur bandara Jeddah, Insinyur Mazin Khasagji ketika menerima kunjungan inspeksi Putera Mahkota yang juga Menteri Petahanan dan Menteri penerbangan Sipil Kerajan Arab Saudi Pangeran Sultan yang didampingi deputinya, Pangeran Fahd bin Abdullah Al-Faisal, di Bandara International Raja Abdul Aziz, Ahad, 13 Juli kemarin. Sultan dan Fahd mendapatkan paparan tentang perkembangan pembangunan bandara yang sangat vital dengan anggaran 495 juta Riyal itu.

Malah, menurut Mazin, bulan Agustus ini diperkirakan sudah selesai beberapa bagian yang akan menopang kelancaraan keluar masuknya penumpang melalui bandara tersibuk tersebut. Bandara tersebut nantinya akan menajdi bandara pefcontohan yang sangat lengkap, termasuk pusat pertokoan dan hotel. Demikian seperti diberitakan harian Al-Watan edisi Senin, 14 Juli hari ini. (Musthafa Helmy)

sumber Informasihaji.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: